Pemkab Klungkung Terima Bantuan Ambulance dari BPD Bali

  • 17 November 2017
  • Dibaca: 68 Pengunjung
Pemkab Klungkung Terima Bantuan Ambulance dari BPD Bali

Pemkab Klungkung menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali berupa satu unit Mobil Ambulance Transport, penyerahan CSR berlangsung di halaman Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung, Jumat (17/11).

 

Penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan CSR dari BPD Bali kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Penyerahan bantuan CSR  disaksikan Sekda Kabupaten Klungkung, Gede Putu Winastra, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung, dr I Nyoman kesuma.

 

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian BPD Bali yang telah memberikan CSR untuk kepentingan sosial dan kesehatan kepada Pemkab Klungkung. Bupati Suwirta berharap bantuan tersebut bisa membantu kelancaran pelayanan RSUD Klungkung, baik penanganan dilapangan maupun penanganan antar rumah sakit untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, ke depannya diharapkan bantuan CSR dari BPD Bali untuk Kabupaten Klungkung terus ditingkatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu kelancaran pelayanan rumah sakit, baik penanganan dilapangan maupun antar rumah sakit,”ujarnya.

 

Terkait dengan target peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Klungkung, Bupati Suwirta menjelaskan bawasannya RSUD Klungkung sudah memiliki Block Plan dan pihaknya berkomitmen terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”Kami tetap berkomitmen dan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” Pungkasnya.

 

Sementara itu, Direktur Kredit BPD Bali, Nyoman Suryaningsih mengatakan, tahun 2017 ini, Bank BPD Bali memberikan CSR berupa satu unit Mobil Ambulance Transport yang diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung. Pihaknya berupaya mendukung program – program pemerintah daerah khususnya dalam bidang kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, maupun bencana alam.

 

“Dalam rangka tanggung jawab sosial dan  BPD Bali ini juga adalah milik pemerintah, sudah barang tentu BPD Bali akan mendukung program – program pemerintah daerah khususnya pada bidang kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, maupun bencana alam,” ujarnya. (hmsklk/open)

  • 17 November 2017
  • Dibaca: 68 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita