Pemkab Klungkung melaksanakan Lomba Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Pengucapan Panca Prasetya Korpri

  • 21 November 2017
  • Dibaca: 42 Pengunjung
Pemkab Klungkung melaksanakan Lomba Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Pengucapan Panca Prasetya Korpri

Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-46 Tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung menyelenggarakan Perlombaan Pengucapan Panca Prasetya Korpri bertempat di Aula SMPN 2 Semarapura pada Selasa (21/11).

 

Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri Tahun 2017 diikuti 45 SKPD dan instansi vertikal di Kabupaten Klungkung, dengan kriteria antara lain masing-masing instansi mengirimkan seorang perwakilan untuk mengikuti perlombaan, Peserta diharuskan berstatus Pegawai Negeri Sipil dan mengenakan pakaian Korpri Lengkap dalam mengikuti perlombaan, dan bagi pemenang Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri dan Pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 tahun lalu tidak diperbolehkan mengikuti perlombaan pada tahun ini. Adapun kriteria penilaian yakni sikap dan busana, kejernihan vokal dan kesesuaian artikulasi, ketepatan dalam pemenggalan kalimat dan intonasi serta keutuhan dan kestabilan. Juri yang menilai perlombaan I Made Adnyana, SH, MH I Made Sujaya, S.S, M.Hum  dan I Made Astra Prayoga, S.Pd.

 

Dan sebelumnya pada tempat dan dengan kriteria yang sama, Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung juga mengadakan Lomba Pembacaan Pembukaan UUD 1945. Juara 1 pada lomba Pembacaan Pembukaan UUD 1945 tahun 2017, yakni I Made Arsana perwakilan dari Instansi Bagian Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung. Dan Juara 1 pada lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri I Wayan Sumerta Adi Putra merupakan perwakilan Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung. (Hmsklk/Cok).

  • 21 November 2017
  • Dibaca: 42 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita